Workshop Anti Korupsi FAN

  • Dipublikasikan Pada : Kamis, 27 Oktober 2016
  • Dibaca : 4070 Kali
...


Bogor - Inspektorat menggandeng Forum Anak Nasional untuk menanamkan nilai-nilai Anti Korupsi. Menurut Inspektur Dyah Elvina, perilaku anti korupsi perlu ditanamkan sejak dini. “Anak-anak terutama usia remaja, perlu diedukasi nilai-nilai anti korupsi. Dengan pendidikan anti korupsi sejak dini dapat mencegah lahirnya koruptor baru,” katanya, Selasa (25/10/2016).

Kegiatan ini melibatkan Forum Anak Nasional (FAN) dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok sampai FAN Kaltara. Widyaiswara dari KPK dan Pusdiklat Kemendikbud menjadi pusat perhatian Anak-anak FAN karena materi yang disampaikan sangat menarik.

Hal ini sejalan dengan program perlindungan anak oleh Kementerian PP dan PA. Melindungi anak tidak hanya secara fisik, namun juga dengan membekali mereka dengan pengetahuan yang bermanfaat bagi masa depannya.

Workshop Anti Korupsi FAN dilaksanakan di Hotel Salak Heritage Bogor pada tanggal 25-26 Oktober 2016 yang lalu. Diharapkan kegiatan serupa dapat digelar kembali untuk lebih menanamkan perilaku anti korupsi. Materi dapat didownload disini

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Jumat, 04 Desember 2020

Gerilya Ibu Bangsa Pertahankan Kemerdekaan Indonesia (44)

Dahulu para muda-mudi merebut kemerdekaan dari penjajah tanpa pamrih
Siaran Pers, Kamis, 03 Desember 2020

Lindungi Perempuan di Aceh, Sahkan RUU PKS (33)

Isu kekerasan seksual terhadap perempuan di Aceh  tidak bisa dilepaskan dari peristiwa di masa konflik dan pasca konflik.
Pengumuman, Kamis, 03 Desember 2020

PENGUMUMAN Nomor: P.64 TAHUN 2020 TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN 2020 (180)

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi, nama-nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya (berdasarkan urutan abjad) adalah sebagai berikut:
Siaran Pers, Rabu, 02 Desember 2020

Hari AIDS Sedunia : Kemen PPPA Ajak Masyarakat Jauhi Virusnya Bukan Orangnya (52)

Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari AIDS Sedunia 2020 pada 1 Desember 2020, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA)…
Siaran Pers, Selasa, 01 Desember 2020

Menteri Bintang Berikan Penghargaan API 2020 Kepada 8 Perempuan Berprestasi (245)

Jakarta (01/12) – Memasuki penghujung 2020, perhelatan bergengsi Anugerah Perempuan Indonesia (API) kembali digelar. Terlaksana untuk ke tujuh kalinya, penyelenggaraan…