PEREMPUAN DUKUNG TAMAN NASIONAL KOMODO

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 5765 Kali

Source: www.new7wonders.com

 

Pemilihan "New 7 Wonders" untuk pulau Komodo menempati peringkat pertama dari 28 finalis calon "New 7 Wonders". Hal ini bisa dilihat dari data pemilihannya untuk taman nasional komodo mengumpulkan 15,77% untuk pemilih usia di bawah 18 tahun dan 84,23% untuk pemilih berusia di atas 18 tahun.

 

 

Pada kesempatan yang sama, apabila kita melihat dari data berdasarkan jenis kelamin, posisi taman nasional komodo melorot ke urutan 16 (untuk peran perempuan dalam memilih ini hanya 41,68%).

 

 

Dengan data tersebut kami menghimbau dan mengajak perempuan Indonesia untuk ikut serta dalam pemilihan (Voting) ini, agar kita bisa mempertahankan Taman Nasional Komodo ini dengan data pemilihan berdasarkan Gender menjadi meningkat ke urutan pertama.

 

 

Adapun cara untuk melakukan pemilihan ini adalah sebagai berikut:

  1. Klik gambar yang ada tulisan "Vote now for the new 7 wonders of nature"
  2. Pilih 7 dari 28 finalis dengan mengklik lingkaran di kiri gambar finalis, jangan lupa untuk memberikan suara anda untuk Komodo. (Ingat anda harus memilih 7 finalis terlebih dahulu, untuk Komodo pada nomor 17)
  3. Klik "LANJUTKAN KE LANGKAH 2" (Continue to step 2)
  4. Setelah itu anda harus mendaftarkan account baru dan mengisi informasi data pribadi anda dan alamat email anda. (Alamat email harus valid)
  5. Setelah proses pendaftaran selesai klik "KIRIM SUARA ANDA" kemudian "MASUKAN PILIHAN ANDA".
  6. Langkah selanjutnya adalah konfirmasi. Log-in ke email anda dan buka email dari info@vote7.com dengan subjek berikut: "Konfirmasi Resmi Anda New 7 Wonders of Nature" klik pada link (Font biru) yang akan membawa anda ke halaman konfirmasi di www.new7wonders.com.

 

Dengan begitu kita bisa memajukan Taman Nasional Komodo kita di dunia International, jadi dukunglah Taman Nasional Komodo dengan Vote New 7 Wonders of Nature. (Ifran/Humas KPP-PA).

 

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Kamis, 06 Agustus 2020

Dorong RUU PKS, Wujudkan Aturan Terkait Kekerasan Seksual Berperspektif korban (41)

Meski Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) telah dikeluarkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) dari daftar pembahasan…
Siaran Pers, Rabu, 05 Agustus 2020

Kemen PPPA Dorong Pemerintah Daerah Tempatkan Isu Perkawinan Anak Sebagai Isu Prioritas (39)

Pada 2019 terdapat kenaikan jumlah provinsi dengan angka perkawinan anak di atas rata-rata nasional, dari yang semula 20 provinsi di…
Siaran Pers, Rabu, 05 Agustus 2020

Pro dan Kontra RUU PKS, Menteri Bintang: Mari Bersatu Ciptakan Payung Hukum yang Komprehensif  (61)

Jakarta (3/08) – Pembahasan Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) mulai dari konsep, naskah akademik, sampai dapat menjadi rancangan…
Pengumuman, Senin, 03 Agustus 2020

PENDAFTARAN ULANG PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN 2019 (415)

PENDAFTARAN ULANG PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN…
Siaran Pers, Minggu, 02 Agustus 2020

Kemen PPPA Beri Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang di Masamba (109)

Masamba (02/8) –Bencana banjir bandang disertai tanah longsor terjadi di wilayah Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada 13 Juli 2020. Banjir…