INILAH BENTUK KEPEDULIAN PEREMPUAN TERHADAP KESEHATAN PRIA

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 2421 Kali
Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar memukul Gong sebagai simbol dibukanya The 4th Annual Women's Health Expo 2011 and Bazaar di Gedung SMESCO - UKM (18/2)

Foto dan Teks : Hasaumi Mayaranti / Humas

 

 

The 4th Annual Women's Health Expo 2011 and Bazaar merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian perempuan terhadap kesehatan pria. Rangkaian kegiatan seperti bazaar dan talkshow dilaksanakan dari tanggal 18 - 19 Februari 2011 di Gedung SMESCO UKM.

Pada pembukaan pagi ini (18/02), Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ikut hadir dan memberikan kata sambutan serta membuka secara resmi rangkaian kegiatan Women's Health Expo 2011 ini. Dalam kata sambutannya, Linda mengatakan bahwa inilah wujud kepedulian perempuan terhadap pria, khususnya di bidang kesehatan. Perempuan meningkatkan partisipasinya dalam bidang kesehatan dan memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang pentingnya kesehatan baik pria maupun perempuan, seperti bahaya merokok.

Dalam rangkaian kegiatan ini, turut berpartisipasi pula koperasi kecil dan usaha menengah dalam memamerkan produk dan hasil dalam negeri dalam bentuk kerajinan tangan seperti tas, perhiasan, batik dan sebagainya. (HM / Humas)

 

Publikasi Lainya

Pengumuman, Jumat, 24 Januari 2020

PENGUMUMAN Nomor : P.08 Tahun 2020 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR DAN PESERTA KATEGORI P1/TL PADA PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN 2019 (409)

PENGUMUMAN Nomor : P.08 Tahun 2020 TENTANG PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR DAN PESERTA KATEGORI P1/TL PADA PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI…
Siaran Pers, Kamis, 23 Januari 2020

Menteri Bintang Minta Anak-Anak di Kawasan Wisata Terlindungi dari Bahaya Eksploitasi Anak (49)

Hasil assessment Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) dan ECPAT Indonesia di 7 (tujuh) destinasi wisata pada 2017,…
Siaran Pers, Kamis, 23 Januari 2020

Apresiasi Mendagri Wajibkan Daerah Memiliki UPTD, Menteri PPPA Minta Dinas Bekerja Cepat Bentuk UPTD (100)

teri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga menyampaikan apresiasi himbauan yang disampaikan Menteri Dalam Negeri
Buku, Rabu, 22 Januari 2020

Mengenal Ganguan Psikososial Pada Anak (46)

Mengenal Ganguan Psikososial Pada Anak
Brosur/Leafet/Boklet, Rabu, 22 Januari 2020

Internet Aman Untuk ANak (37)

Internet Aman Untuk ANak