INILAH BENTUK KEPEDULIAN PEREMPUAN TERHADAP KESEHATAN PRIA

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 2215 Kali
Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar memukul Gong sebagai simbol dibukanya The 4th Annual Women's Health Expo 2011 and Bazaar di Gedung SMESCO - UKM (18/2)

Foto dan Teks : Hasaumi Mayaranti / Humas

 

 

The 4th Annual Women's Health Expo 2011 and Bazaar merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian perempuan terhadap kesehatan pria. Rangkaian kegiatan seperti bazaar dan talkshow dilaksanakan dari tanggal 18 - 19 Februari 2011 di Gedung SMESCO UKM.

Pada pembukaan pagi ini (18/02), Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ikut hadir dan memberikan kata sambutan serta membuka secara resmi rangkaian kegiatan Women's Health Expo 2011 ini. Dalam kata sambutannya, Linda mengatakan bahwa inilah wujud kepedulian perempuan terhadap pria, khususnya di bidang kesehatan. Perempuan meningkatkan partisipasinya dalam bidang kesehatan dan memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang pentingnya kesehatan baik pria maupun perempuan, seperti bahaya merokok.

Dalam rangkaian kegiatan ini, turut berpartisipasi pula koperasi kecil dan usaha menengah dalam memamerkan produk dan hasil dalam negeri dalam bentuk kerajinan tangan seperti tas, perhiasan, batik dan sebagainya. (HM / Humas)

 

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Senin, 16 September 2019

Raih Kategori Nindya, 3 Kab/Kota ini Jadi Tuan Rumah Media Trip KLA 2019 (9)

Kota Semarang, Kabupaten Sleman, dan Kota Balikpapan terpilih menjadi tuan rumah Media Trip Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) 2019
Siaran Pers, Minggu, 15 September 2019

Perkuat Kapasitas Auditor Demi Tingkatkan Program Responsif Gender di Sumatera Barat (42)

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyelenggarakan acara Penguatan Kapasitas Auditor Pengawas Daerah dalam Pelaksanaan Perencanaan dan Penganggaran…
Siaran Pers, Minggu, 15 September 2019

Perencanaan Pembangunan Butuh Suara dari Kelompok Anak (44)

Bali (15/9) – Tantangan perlindungan anak dalam pembangunan sangat beragam.
Siaran Pers, Sabtu, 14 September 2019

Forum Anak Bukan Organisasi Eksklusif (90)

Bali (14/9) – Ada satu syarat utama untuk menjadi anggota Forum Anak, yakni masih berusia anak atau di bawah 18…
Siaran Pers, Jumat, 13 September 2019

Perlindungan Setara bagi Anak Penyandang Disabilitas (82)

Disabilitas merupakan bagian dari keberagaman