Linda Gumelar: Saya Akan Jaga Kepercayaan Presiden

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 1608 Kali

JAKARTA - Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, mengatakan dirinya akan menjaga kepercayaan yang diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan bekerja lebih keras lagi.

"Tentu saya akan bekerja lebih baik lagi dan mempertanggung-jawabkan kepercayaan yang diberikan oleh bapak Presiden dengan kerja keras, loyalitas dan ikhlas," katanya.

Linda menyatakan hal tersebut terkait pengumuman perombakan kabinet oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II yang diumukan Presiden Yudhoyono pada Selasa Malam (18/10), posisi Linda Amalia Sari Gumelar tetap sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Kami juga akan melanjutkan program percepatan pengarus-utamaan gender dan juga perlindungan dan tumbuh kembang anak di berbagai sektor," katanya. Linda berharap media ikut berperan dalam mewujudkan hal tersebut. [sumber: antaranews.com]

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Jumat, 04 Desember 2020

Gerilya Ibu Bangsa Pertahankan Kemerdekaan Indonesia (44)

Dahulu para muda-mudi merebut kemerdekaan dari penjajah tanpa pamrih
Siaran Pers, Kamis, 03 Desember 2020

Lindungi Perempuan di Aceh, Sahkan RUU PKS (33)

Isu kekerasan seksual terhadap perempuan di Aceh  tidak bisa dilepaskan dari peristiwa di masa konflik dan pasca konflik.
Pengumuman, Kamis, 03 Desember 2020

PENGUMUMAN Nomor: P.64 TAHUN 2020 TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN 2020 (180)

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi, nama-nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya (berdasarkan urutan abjad) adalah sebagai berikut:
Siaran Pers, Rabu, 02 Desember 2020

Hari AIDS Sedunia : Kemen PPPA Ajak Masyarakat Jauhi Virusnya Bukan Orangnya (52)

Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari AIDS Sedunia 2020 pada 1 Desember 2020, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA)…
Siaran Pers, Selasa, 01 Desember 2020

Menteri Bintang Berikan Penghargaan API 2020 Kepada 8 Perempuan Berprestasi (245)

Jakarta (01/12) – Memasuki penghujung 2020, perhelatan bergengsi Anugerah Perempuan Indonesia (API) kembali digelar. Terlaksana untuk ke tujuh kalinya, penyelenggaraan…