Meneg PP & PA Lepas 19.000 Peserta Mudik Gratis

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 2566 Kali

Meneg PP & PA Linda Amalia Sari Gumelar bersama Gubernur DKI Fauzi Bowo mengendong anak dan berdialog dengan penumpang Bis Pemudik Gratis Jamu Gendong di Area Pekan Raya Jakarta, Kamis Pagi (25/8).
Teks dan Foto: Anthony Firdaus / Humas Meneg PP & PA
Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA) Linda Amalia Sari Gumelar melepas secara serentak 19.000 peserta mudik Lebaran gratis di Arena Parkir Barat PRJ Kemayoran, Kamis Pagi (25/8).

Peserta mudik gratis yang digelar oleh PT Sidomuncul untuk ke-22 kalinya ini terdiri dari para pedagang jamu dan asongan se-Jabodetabek beserta keluarganya.

Sebanyak 300 bis telah disediakan untuk mengangkut para pemudik dengan tujuan Yogyakarta, Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, dan Wonorgiri.

Turut hadir pula Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numbery, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Anggota Dewan Pertimbangan PresidenMeutia Hatta. Kepala BPOM RI, Kustantinah,Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Publikasi Lainya

Pengumuman, Senin, 03 Agustus 2020

PENDAFTARAN ULANG PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN 2019 (161)

PENDAFTARAN ULANG PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN…
Siaran Pers, Minggu, 02 Agustus 2020

Kemen PPPA Beri Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang di Masamba (64)

Masamba (02/8) –Bencana banjir bandang disertai tanah longsor terjadi di wilayah Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada 13 Juli 2020. Banjir…
Siaran Pers, Kamis, 30 Juli 2020

Hari Dunia Anti Perdagangan Orang, Menteri Bintang: Lawan dan Akhiri Segala Bentuk Perdagangan Orang (70)

Jakarta (30/07) – Dalam rangka peringatan Hari Dunia Anti Perdagangan Orang, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga mengajak…
Siaran Pers, Rabu, 29 Juli 2020

Berantas Perdagangan Orang dengan Modus Eksploitasi Seksual di Media Daring, Kemen PPPA : Kenali Modusnya dan Pahami Perkembangan Teknologi (84)

Munculnya pemberitaan terkait kasus perdagangan orang dengan modus eksploitasi seksual anak di media daring (online) terhadap 305 anak yang dilakukan…
Siaran Pers, Rabu, 29 Juli 2020

Hilangkan Rasa Malu, Maksimalkan Pendampingan dan Perlindungan ABK Terhadap Covid-19 (72)

Orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus sebaiknya menghilangkan perasaan malu karena dapat menjadi kendala utama dalam pemenuhan kebutuhan dan perlindungan…