PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN 2019

  • Dipublikasikan Pada : Kamis, 12 Desember 2019
  • Dibaca : 6631 Kali
 
 
PENGUMUMAN
Nomor :  P. 194 Tahun 2019

 

TENTANG
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
 PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN
DAN PERLINDUNGAN ANAK TAHUN ANGGARAN 2019
 

Berd   Berdasarkan hasil verifikasi administrasi pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun                     Anggaran 2019 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Daftar peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi/MS (Memenuhi Syarat) adalah yang namanya tercantum dalam lampiran Pengumuman ini.
  2. Bagi peserta yang tidak tercantum dalam lampiran ini maka dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi/TMS (Tidak Memenuhi Syarat) dan dapat melihat alasan ketidaklulusan pada akun SSCASN masing-masing.
  3. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 13 s.d. 15 Desember 2019.
  4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.
  5. Tim Panitia Seleksi CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
  6. Pengumuman final hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2019 pada website Kementerian PPPA www.kemenpppa.go.id.
  7. Ketentuan bagi peserta yang dinyatakan Lulus seleksi administrasi/MS (Memenuhi Syarat):
    1. Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar, dan mencetak Kartu Peserta Ujian melalui laman https://sscasn.bkn.go.id pada bulan Desember 2019;
    2. Jadwal lokasi dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar, akan diberitahukan kemudian melalui website Kementerian PPPA www.kemenpppa.go.id.
  8. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  9. Keputusan Ketua Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun Anggaran 2019 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta,     Desember 2019

Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan
dan Perlindungan Anak
Selaku
Ketua Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun Anggaran 2019

 

Pribudiarta Nur Sitepu

Silahkan download informasi pengumuman ini selengkapnya :

1. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAKSANAAN SELEKSI CPNS DI KemenPPPA Tahun Anggaran 2019

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Minggu, 12 Juli 2020

HAN 2020: Menteri PPPA Apresiasi Sinergi Dinas PPPA di Daerah dalam Pemberian Serentak Paket Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Anak (108)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga memberikan apresiasi tinggi kepada Dinas PPPA di provinsi dan kabupaten/kota yang…
Siaran Pers, Sabtu, 11 Juli 2020

HAN 2020, Kemen PPPA Serahkan Paket Pemenuhan Kebutuhan Spesifik Anak Serentak di Seluruh Indonesia (84)

Hari Anak Nasional tahun ini mengangkat tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.
Siaran Pers, Jumat, 10 Juli 2020

Kesehatan Mental Anak Rentan Selama Pandemi, Hadirkan Informasi Digital Menarik dan Menghibur Anak (66)

Pandemi Covid-19 dapat memperburuk keadaan dan kondisi mental seseorang termasuk anak karena anak cenderung mengalami depresi dan kecemasan. "Anak dan…
Siaran Pers, Jumat, 10 Juli 2020

Ungkap Kasus Eksploitasi Ekonomi dan Seksual terhadap 305 Anak, Kemen PPPA Apresiasi Polda Metro Jaya dan Siap Lakukan Pendampingan Anak dalam Proses Peradilan (151)

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) mengapresiasi upaya Polda Metro Jaya dalam mengungkap kasus tindak pidana eksploitasi ekonomi…
Siaran Pers, Kamis, 09 Juli 2020

Hibur Anak Korban Bencana di Lebak, Menteri Bintang : Anak Harus Gembira Sambut Hari Anak Nasional (79)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga mengungkapkan anak-anak yang menjadi korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten…