PENGUMUMAN Nomor : P 1 TAHUN 2022 TENTANG SELEKSI TENAGA PENDUKUNG LAYANAN PENGELOLAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Biro Data dan Informasi sebagai penyedia layanan pengelolaan teknologi informasi dan pengembangan sistem informasi, bersama ini Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengundang Saudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan sebagai Programmer di Tahun Anggaran 2022 dengan ketentuan sebagai berikut :
1. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
- Perempuan atau laki -laki;
- Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana yang dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), siswa sekolah ikatan dinas pemerintah, dan tidak menjadi anggota pengurus partai politik dibuktikan dengan surat pernyataan calon pelamar bermaterai Rp.10.000;
- Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan sehat dari Rumah Sakit Daerah/Pemerintah;
- Sanggup bekerja 40 jam dalam seminggu;
- Sanggup bekerja dalam Tim;
- Bersedia ditugaskan diluar jam kerja sesuai kebutuhan;
|
Jenis Pekerjaan (Programmer) 3 orang |
|
|
Persyaratan Khusus |
Uraian Pekerjaan |
|
|
2. WAKTU DAN TATA CARA PENDAFTARAN
Lamaran dapat dikirimkan melalui link pendaftaran berikut https://bit.ly/tenaga-ti-kemenpppa, dengan melampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
- Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Sekertaris Kementerian PPPA;
- Curriculum Vitae (CV);
- Surat Pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak terdaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), siswa sekolah ikatan dinas pemerintah, dan tidak menjadi anggota pengurus partai politik;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
- Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai;
- Fotocopy keahlian sesuai posisi yang diminati (apabila memiliki);
- Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Referensi Pemberi Kerja/tugas, khusus bagi yang berpengalaman);
- Fotocopy sertifikat/Surat Keterangan pendukung lainnya;
- Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
3. JADWAL TAHAPAN SELEKSI
|
1. |
Pendaftaran |
21 - 25 April 2022 |
|
2. |
Seleksi Administrasi |
26 April 2022 |
|
3. |
Pengumuman hasil Seleksi Administrasi |
26 April 2022 |
|
4. |
Tes Kemampuan Teknis |
27-28 April 2022 |
|
5. |
Pengumuman hasil Seleksi Tes Kemampuan Teknis |
28 April 2022 |
|
6. |
Wawancara |
9 Mei 2022 |
|
7. |
Pengumuman Hasil Akhir Seleksi |
10 Mei 2022 |
4. KETENTUAN LAIN-LAIN
- Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
- Informasi perkembangan seleksi akan diumumkan melalui website resmi www.kemenpppa.go.id.
- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahapan Tes Kompetensi, Teknis secara daring (online), selanjutnya bagi yang lolos seleksi Tes Kompetensi Teknis akan mengikuti wawancara secara daring (online).
- Hasil keputusan panitia berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
Jakarta, 20 April 2022
Ketua Panitia
- 2022-04-26
- Kunjungan : 2102
-
Bagikan: